hover animation preload

Cara menghasilkan dolar dari facebook, tweeter google
by Unknown in

Cara menghasilkan dolar dari facebook, tweeter dan google plus

Menghasilkan dolar dari akun jejaring sosial
Punya akun di jejaring sosial sudah menjadi tren dan kebutuhan dari masyarakat saat ini, terutama bagi kaum muda yang hampir sebagian besar punya akun jejaring sosial, seperti facebook dan twetter. Kebanyakan dari pengguna akun jejaring sosialCara menghasilkan dolar dari facebook, tweeter google plus menggunakan akunnya hanya untuk sekedar berbagi dengan sesama pengguna, dan tujuan untuk bersenang-senang saja, tetapi hanya sebagian kecil saja yang memanfaatkan akun jejaring sosialnya untuk menghasilkan dolar.

Ada banyak cara untuk menghasilkan dolar lewat akun jejaring sosial, tapi yang akan saya bagikan saat ini cara yang sederhana dan bisa dilakukan hampir semua orang, asal mempunyai akun jejaring sosial dengan syarat tertentu. Namanya sociallinkmart semakin aktif anda di jejaring sosial maka semakin besar peluang potensi penghasilan anda. Karena ada indikator yang menentukan berapa score sosial anda, namanya score Kred. Semakin tinggi skor semakin besar penghasilan anda.

Bagaimana cara kerjanya untuk menghasilkan dolar di jejaring sosial?

Sebenarnya cara kerjanya sangat sederhana, anda cukup men-share / membagikan link dari advertise ke teman-teman anda maka anda mendapatkan dolar, pendapatan tergantung berapa skor kred anda. Semudah itu? ya betul, anda hanya cukup mendownload Sociallinkmart toolbar di dashboard, kemudian akan muncul gambar seperti di bawah.

Menghasilkan dolar dari akun jejaring sosial

Setelah anda sign up maka akan masuk ke dashboard seperti gambar di atas, pertama download SLM toolbar seperti ditunjukkan gambar nomor 1, kemudian klik "sell social links" untuk men-share link di jejaring sosial anda seperti gambar nomor 2 di atas. Akan nampak artikel sosial link yang bisa kita share seperti tampak pada nomor 3 di atas.

Sebelum anda men-share dengan jejaring sosial maka anda harus mendaftarkan dulu akun jejaring sosial anda dengan mengklik "Your Provider Details" pada gambar nomor 2 di bawah. Lalu anda tinggal menambahkan twetter, facebook dan google plus anda. Tunggu sampai akun anda di setujui.
Sedang gambar nomor 1 di bawah menunjukkan SLM toolbar, dimana setiap link yang akan kita share harus mengklik salah satu logo jejaring sosial agar kita bisa mendapat bayaran.
Menghasilkan dolar dari akun jejaring sosial

Di bawah ini adalah contoh link yang akan kita share, dan akun jejaring sosial yang bisa untuk link dibawah adalah twetter dan google plus, seperti ditunjukkan pada gambar toolbar yang berwarna dibawah. sedangkan facebook dan like masih hitam putih, itu artinya facebook tidak bisa untuk link ini.


Berdasarkan pengalaman saya, pembayaran dilakukan setiap awal bulan melalui paypal, dan sejauh ini selalu membayar tepat waktu. Bahkan penghasilan diakhir bulan langsung masuk ke rekening paypal di awal bulan. Akun jejaring sosial saya yang disetujui adalah twetter dan google plus dengan skor kred cuma 500-an sedang facebook tidak disetujui. Setiap akun sosial hanya bisa share 2 kali dalam sehari, jadi kalau punya akun facebook, twetter dan google plus berarti bisa share cuma 6 kali dalam sehari. Itupun setiap bulan saya rata-rata mendapat $20 dolar langsung masuk ke paypal. Lumayanlah buat bayar internet dan lain-lain.
Ingin mendaftar gratis? anda bisa langsung daftar di sini Sociallinkmart.


Make Money with Social Media
Make Money with Social Media

0 komentar:

Posting Komentar

CPMBux.Com