hover animation preload

Metode sederhana menghasilkan $10 per hari
by Unknown in

Metode sederhana menghasilkan $10 per hari

Postingan kali ini adalah kelanjutan dari sebelumnya, yaitu cara cepat dan mudah menghasilkan uang dari binary. Metode ini adalah hasil dari pengalaman pribadi, walaupun awalnya sempat naik turun penghasilannya tapi pada akhirnya bisa hampir tiap hari profit.

Sebenarnya potensi penghasilannya tidak cuma $10 per hari tapi bisa lebih banyak karena pengalaman saya dalam satu jam bisa menghasilkan kurang lebih $5, jadi $10 itu hanya kerja kurang lebih 2 jam saja dalam sehari. Bayangkan bila anda mampu kerja 7 jam sehari saja, sudah terkumpul $5x7jam= $35. Wow benar-benar angka yang menggiurkan bukan.

Terus mengapa saya hanya mampu kerja 2 jam dalam sehari? ini ada hubungannya dengan ketahanan emosi. Trading adalah sejenis 'mental game', dimana membutuhkan kesetabilan emosi, jangan sampai kita marah pada pasar karena rugi, atau melawan pasar saat ambil posisi. Biasanya hal tersebut terjadi manakala keadaan fisik sudah capek atau psikis yang sudah mulai labil. Jadi trading secukupnya dan tidak serakah, setelah profit cukup langsung berhenti, bila sudah memenuhi target $10 langsung saja dicairkan. Biasanya lewat webmoney trus dijual ke bank lokal di Indonesia. Atau bisa saja langsung dicairkan lewat agen-agen resmi dari Indonesia yang bekerja sama dengan binary langsung.

Bagaimana dengan metodenya? ok, metode ini saya buat dalam satu ebook tersendiri dan akan saya bagikan gratis setelah anda mendaftar di binary walaupun anda belum deposit sekalipun, tetep saya bagikan ebooknya. Anda bisa langsung mempraktekkan metodenya secara virtual dulu, artinya bukan uang sungguhan tetapi market/pasarnya sungguhan.

Untuk mendapatkan ebooknya secara gratis, silahkan mendaftar lewat link dibawah ini secara gratis dan sangat mudah.
Mendaftar di Binary
Lalu kunjungi alamat ipsaya.com dan catat nomor ip anda saat mendaftar.
Setelah mendaftar kirim email ke ruspi_bisnis@yahoo.com dengan isi bahwa anda sudah mendaftar di binary dan sertakan nomor ip saat mendaftar. Seperti contoh gambar di bawah:
Anda cukup mencatat nomor yang ada dalam lingkaran di atas
Saya akan mengirim ebook ke email anda. Demikian postingan kali ini, pesan terakhir  saya, trading di binary adalah tergolong 'high risk trading', tapi dengan risk manajemen yang baik maka 'high risk' bisa diubah menjadi 'high rejeki'.


0 komentar:

Posting Komentar

CPMBux.Com